• Home /
  • Simpati untuk Ustaz Pengungkap Keanehan Umrah Edy Rahmayadi
Kamis, 14 Juni 2018 – 05:30 WIB

Simpati untuk Ustaz Pengungkap Keanehan Umrah Edy Rahmayadi

Simpati untuk Ustaz Pengungkap Keanehan Umrah Edy Rahmayadi

jpnn.com, MEDAN - Para relawan pendukung pasangan Djarot S Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS) di Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgub Sumut) memberikan dukungan morel kepada Ustaz Ade Darmawan yang menerima pesan singkat bernada ancaman pembunuhan. Ade sebelumnya getol membongkar dugaan umrah fiktif yang dilakukan Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Pada Rabu malam (13/6), Relawan DJOSS di Medan Denai, Kota Medan saat buka puasa bersama mengumpulkan tanda tangan dukungan untuk Ustaz Ade. Warga dan relawan DJOSS menandatangani spanduk putih bertuliskan #SAVEADEDARMAWAN

Agus Panggabean selaku penyelenggara acara buka puasa bersama Relawan DJOSS dan penggalangan dukungan morel untuk Ustaz Ade mengatakan, intimidasi yang dialami pengusaha travel umrah itu sangat mengkhawatirkan.

“Saya secara pribadi tidak mengenal Ade, tapi kan dia itu termasuk ulama. Makanya kami bersimpati," kata Agus.

Baca juga: Ustaz Pengungkap Keanehan Umrah Edy Rahmayadi Diintimidasi

Menurutnya, intimidasi terhadap ketua DPC Baitul Muslimin Indoneia (Bamusi) Kota Medan itu patut disayangkan. Karena itu, para Relawan DJOSS menggalang tanda tangan dukungan sebagai bentuk solidaritas.

"Intinya kami bersolidaritas untuk Ade. Sangat disayangkan sekali tindakan itu, apalagi di tengah pesta demokrasi yang sudah mendekati hari pemilihan," katanya.

Please, Buktikan Jika Edy Rahmayadi Memang Pergi Umrah

Sebelumnya Ade pada Senin lalu (11/6) melapor ke Polrestabes Medan. Dia mengaku menerima ancaman berupa pesan melalui telepon selulernya.

“Hei Jongos Cepat Kocabut Spanduk Pemimpin Jujur MU Itu. Udah Kami Gambar Posisimu Keluargamu, Siang Ini Koterima Balasan, Halal DarahMU DJONGOS !!” tulis pengirim pesan.

Menurut Ade, intimidasi itu tak cuma sekali. Dia juga menerima pesan lain yang bernada ancaman.

"Kami Tunggu Sampai Ashar, Kalau Tidak Koturunkan Spandukmu Di Makam Pahlawan, Malaikat Maut Akan Menjemptmu,” tulis pengirim pesan.(jpg/jpnn)


Rekomendasi untuk Anda
Logo

PT. JPG Multimedia

Graha Pena Jawa Pos Group Building, 11th floor. Jl. Raya Kebayoran Lama 12 Jakarta Selatan 12210

Phone : +62 21 5369 9607
Fax : +62 21 5365 1465