• Home /
  • Simak, Video Cak Imin Siapkan Sanksi demi Gus Ipul-Mbak Puti
Jumat, 22 Juni 2018 – 19:19 WIB

Simak, Video Cak Imin Siapkan Sanksi demi Gus Ipul-Mbak Puti

Simak, Video Cak Imin Siapkan Sanksi demi Gus Ipul-Mbak Puti

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menunjukkan totalitasnya dalam mendukung duet Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno di Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim). Cak Imin -panggilan kondang Muhaimin- bahkan mengancam pengurus PKB di Jatim jika duet yang dikenal dengan sebutan Gus Ipul-Mbak Puti itu sampai kalah.

Seruan Cak Imin itu terlihat dalam video yang beredar secara viral melalui layanan pesan ataupun media sosial. “PKB, NU, para ulama dan kita semua sudah sepakat, Jawa Timur harus lebih baik lagi,” ujar Cak Imin mengawali video pendek itu.

Cak Imin menginginkan Jatim memiliki pemimpin yang mau mendengar, sabar dan menyerap aspirasi masyarakat. “Dan tentu setiap saat bisa melayani masyarakat dengan baik,” tuturnya dalam video yang juga diunggah di akun kominfopdiperjuangan di Instagram itu.

Karena itu, Cak Imin juga menyerukan seluruh struktur PKB di Jatim berusaha keras. Wakil ketua MPR RI itu memerintahkan pengurus PKB bergandeng tangan dengan aktivis NU dan seluruh warga Jatim untuk bergerak demi Gus Ipul-Mbak Puti.

“Saya instruksikan, saya wajibkan, kepada seluruh pengurus PKB, aktivis NU dan seluruh warga Jawa Timur, ayo bergerak. Terutama pengurus PKB, kalau lamban bergerak, kalau tidak menang, awas sanksi untuk kalian,” ucapnya.(jpg/jpnn)

 


Rekomendasi untuk Anda

Terpopuler

Logo

PT. JPG Multimedia

Graha Pena Jawa Pos Group Building, 11th floor. Jl. Raya Kebayoran Lama 12 Jakarta Selatan 12210

Phone : +62 21 5369 9607
Fax : +62 21 5365 1465