• Home /
  • Puti Ziarah Makam Bung Karno, Emil Dardak Nyanyi Lagu Akad
Sabtu, 13 Januari 2018 – 09:44 WIB

Puti Ziarah Makam Bung Karno, Emil Dardak Nyanyi Lagu Akad

Puti Ziarah Makam Bung Karno, Emil Dardak Nyanyi Lagu Akad

jpnn.com, SURABAYA - Dua bakal calon wakil gubernur (bacawagub) Jawa Timur, Emil Dardak dan Puti Guntur Soekarno mulai sering tampil di muka publik.

Jumat (12/1) malam, Emil menghadiri hajatan Muda Mudi Demokrat (MMD) di KONI Jatim, Surabaya. Sehari sebelumnya, Kamis malam, Puti nyekar ke makam kakeknya, Presiden Pertama RI Soekarno, di Blitar.

Emil tampil energik di acara MMD Jatim. Ayah dua anak itu bahkan sempat tampil menyanyi di atas panggung. Dia menyumbangkan lagu Akad milik Payung Teduh dan beberapa lagu lain. Penampilan dan suaranya yang merdu membuat para pengunjung bertepuk tangan.

Emil lantas menyaksikan klip-klip video karya aktivis MMD. Arumi Bachsin, sang istri, dan anak sulungnya ikut datang ke acara tersebut. Dalam peringatan satu tahun berdirinya MMD itu, hadir pula Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio.

Emil juga sempat menceritakan proses pencalonannya sebagai bacawagub mendampingi Khofifah Indar Parawansa. Dia mengaku terkejut sekaligus bangga saat dipercaya sebagai bacawagub di usia muda.

”Ini saatnya yang muda bicara masa depan. Jangan hanya terjebak pada glorifikasi masa lalu,” ujarnya di tengah final lomba klip video jingle Kerja Bareng Demokrat. (deb/c9/oni)


Rekomendasi untuk Anda
Logo

PT. JPG Multimedia

Graha Pena Jawa Pos Group Building, 11th floor. Jl. Raya Kebayoran Lama 12 Jakarta Selatan 12210

Phone : +62 21 5369 9607
Fax : +62 21 5365 1465