• Home /
  • Pilgub Sulsel: Beredar Selebaran Jangan Pilih Calon PDIP
Jumat, 11 Mei 2018 – 14:15 WIB

Pilgub Sulsel: Beredar Selebaran Jangan Pilih Calon PDIP

Pilgub Sulsel: Beredar Selebaran Jangan Pilih Calon PDIP

jpnn.com, MAKASSAR - Pasangan calon nomor urut tiga di Pilgub Sulsel 2018, Prof HM Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) mendapatkan serangan jelang pemungutan suara pada 27 Juni 2018.

Tim Pemenangan Prof Andalan, Haeruddin Nurman mengakui, serangan itu berupa kampanye hitam yang berbentuk selebaran yang beredar di sejumlah kabupaten di Sulsel dengan mengajak warga untuk tidak memilih pasangan yang diusung
PDIP, PAN, PKS itu.

Haeruddin menduga bahwa selebaran itu dilakukan oleh lawan karena berada dalam keadaan panik tingkat tinggi. Kata dia, lawan Prof Andalan sudah tidak bisa beradu gagasan, mereka tidak mampu menjual karya mereka.

"Mereka berada pada kondisi panik tingkat tinggi, mereka tidak mampu bertarung ide dan gagasan makanya cara cara tidak fair seperti menyebar selebaran black campaign dilakukan untuk menjatuhkan kredibiltas kandidat kami," ungkap Haeruddin Nurman seperti yang dilansir Fajar Online (Jawa Pos Group), Jumat, (11/5).

Haerudddin lantas mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama melawan kampanye karena tindakan tersebut merupakan praktik politik yang sangat buruk dan mencederai demokrasi.

“Kami mengajak masyarakat Sulawesi Selatan melawan BC karena ini adalah praktik politik yang buruk dan menciderai demokrasi," tutupnya. (fajar online/jpnn)

 


Rekomendasi untuk Anda
Logo

PT. JPG Multimedia

Graha Pena Jawa Pos Group Building, 11th floor. Jl. Raya Kebayoran Lama 12 Jakarta Selatan 12210

Phone : +62 21 5369 9607
Fax : +62 21 5365 1465