• Home /
  • KPU Imbau Warga Bekasi Pulang Mudik sebelum Debat Publik
Selasa, 19 Juni 2018 – 20:57 WIB

KPU Imbau Warga Bekasi Pulang Mudik sebelum Debat Publik

KPU Imbau Warga Bekasi Pulang Mudik sebelum Debat Publik

jpnn.com, BEKASI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi mengimbau agar warga yang melaksanakan mudik ke kampung halaman pulang sebelum pelaksanaan debat publik.

“Kami imbau masyarakat pulang ke Kota Bekasi sebelum debat publik putaran ketiga berlansung,” kata Ketua KPU Kota Bekasi Ucu Asmara Sandi, Selasa (19/6).

Debat Publik Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi akan dilaksaksanakan pada 20 Juni 2018 pukul 19.30 WIB besok.

“Makanya hari ini, harus sudah di rumah kalau bisa, biar bisa melihat debat publik 2 kandidat yang disiarkan secara lansung di Metro TV,” tuturnya.

Diketahui, di Kota Bekasi terdapat 2 pasangan calon yaitu, Rahmat Effendi-Tri Adhianto Tjahyono dan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus Saady.

Tema dalam debat adalah “Mewujudkan Kota Modern, Ramah dan Aksesibel”. Tema itu menyimpan variabel baru dan merupakan intisari dari rangkuman tema-tema debat putaran pertama dan kedua.

Selain tema, KPU Kota Bekasi juga telah menetapkan empat Panelis yang akan menyertai jalannya debat ketiga atau edisi akhir ini.

Mereka adalah Ahli Tata Ruang dari Universitas Tri Sakti, Yayat Supriyatna, kemudian Wakil Ketua Ombudsman RI.

Kemudian Lely Pelitasari Soebekty, Komisioner KPAI, Putu Elvina dan terakhir dari Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia, Mahmud Fasa.(kub/pojokbekasi)


Rekomendasi untuk Anda

Terpopuler

Logo

PT. JPG Multimedia

Graha Pena Jawa Pos Group Building, 11th floor. Jl. Raya Kebayoran Lama 12 Jakarta Selatan 12210

Phone : +62 21 5369 9607
Fax : +62 21 5365 1465