• Home /
  • Kader Demokrat Membelot Mendukung Paslon Lain
Kamis, 10 Mei 2018 – 15:16 WIB

Kader Demokrat Membelot Mendukung Paslon Lain

Kader Demokrat Membelot Mendukung Paslon Lain

jpnn.com, BARRU - Kader Demokrat membelot pilih dukung pasangan calon lainnya pada Pilgub Sulsel 2018.

Keputusan partai berlambang mercy yang mengusung pasangan calon Ishak Mekki - Yudha Pratomo justru tak diindahkan kader.

Yang didukung malah calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman.

"Saya pengurus Partai Demokrat. Saya sudah izin untuk bergabung dengan tim pemenangan Prof Nurdin Abdullah," kata Ketua Majelis Pertimbangan Partai Demokrat Kabupaten Barru, Amin Kadir pada saat kampanye Calon Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah seperti yang dilansir Fajar Online (Jawa Pos Group).

Amin yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Barru ini menegaskan, akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan Prof Andalan.

Sementara Penasihat Relawan Prof Andalan di Barru, Adhan Arman, mengajak masyarakat Kabupaten Barru untuk memilih Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman.

"Kalau mau maju daerah kita, ayo pilih Prof HM Nurdin Abdullah. Bantaeng menjadi contoh daerah seluruh Indonesia. Bantaeng menjadi daerah yang sangat maju sejak dipimpin Prof Nurdin Abdullah 10 tahun terakhir," katanya.

Sementara, Prof HM Nurdin Abdullah dalam kampanye dialogis di Dusun Bottoe, Kelurahan Tanete, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru mengatakan menjadi calon gubernur bukan untuk kekuasaan.

"Saya ikut pilkada bukan untuk merebut kekuasaan. Tetapi untuk memberi sumbangan tenaga dan pikiran dalam rangka mensejahterakan takyat," tutupnya. (fajar online/jpnn)


Rekomendasi untuk Anda

Terpopuler

Logo

PT. JPG Multimedia

Graha Pena Jawa Pos Group Building, 11th floor. Jl. Raya Kebayoran Lama 12 Jakarta Selatan 12210

Phone : +62 21 5369 9607
Fax : +62 21 5365 1465