• Home /
  • Isi Debat Sudah Ada di Visi Misi Rindu
Senin, 14 Mei 2018 – 18:00 WIB

Isi Debat Sudah Ada di Visi Misi Rindu

Isi Debat Sudah Ada di Visi Misi Rindu

jpnn.com, BANDUNG - Debat ke dua pilkada Jawa Barat yanga akan diselenggarakan malam nanti pukul 19.00 Wib, bertempat di kampus Universitas Indonesia, kota Depok, Jawa Barat akan mengusung tema Lingkungan Hidup, Pertanian, sumber daya alam, kehutanan dan lain-lain.

Untuk menuju debat terbuka pilakada jabar putaran ke dua ini, Cawagub pasangan Rindu, Uu Ruzhanul Ulum (Kang Uu), menyatakan siap dan sangat antusias dalam menghadapi debat yang akan disiarkan langsung oleh CNN Indonesia (transtv dan trans7).

“Saya bersama kang Emil tidak akan menyia nyiakan debat kedua ini, kami sudah mempunyai konsep pembangunan yang lebih inovatif yang akan kita paparkan nanti,” tegas pria Kang Uu.

Saat ditanya apakah ada persiapan khusus untuk mengahadapi debat kali ini, Kang Uu menyatakan bahwa tidak ada persiapan khusus untuk debat kali ini karena semua materi yang di debatkan pada kali ini sudah ada dalam visi misi rindu jadi tidak ada hal khusus hanya penjabaran yang ringkas saja untuk dipaparkan nanti.

“Karena nanti kita terbatas oleh waktu dengan durasi satu dua menit, maka kami akan memperingkas pemaparan dengan bahasa yang simple dan mudah dipahami oleh masyarakat,” tambahnya.

Kang Uu pun menambahkan untuk tema kali ini, pasangan Rindu tidak akan mengalami kesulitan karena pengalamanan keduanya dalam memimpin kota/kabupaten sebelumnya.

Kang Emil pernah menjabat sebagai Walikota Bandung dan dirinya dua periode menjabat sebagai Bupati Tasikmalaya dipastikan sudah tahu betul permasalahan dan solusi penanganan soal lingkungan, pertanian, kehutanan, perikanan dan sumber daya alam lainnya.

“Namun, sekarang cakupannya lebih luas yaitu Jawa Barat, hanya tinggal kami mplementasikan saja keberhasilan kami saat membangun kota/kabupaten ke wilayah provinsi,” pungkasnya. (flo/jpnn)


Rekomendasi untuk Anda
Logo

PT. JPG Multimedia

Graha Pena Jawa Pos Group Building, 11th floor. Jl. Raya Kebayoran Lama 12 Jakarta Selatan 12210

Phone : +62 21 5369 9607
Fax : +62 21 5365 1465