• Home /
  • Geregetan Kursi Wagub DKI Masih Kosong, Lieus: Jangan Malu - Maluin
Kamis, 01 Agustus 2019 – 06:06 WIB

Geregetan Kursi Wagub DKI Masih Kosong, Lieus: Jangan Malu - Maluin

Geregetan Kursi Wagub DKI Masih Kosong, Lieus: Jangan Malu - Maluin

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Forum Rakyat Lieus Sungkharisma meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama partai politik pendukung PKS dan Gerindra tidak berlarut-larut mengisi jabatan wakil gubernur DKI yang kosong.

Menurut Lieus, pendukung bisa memaklumi kekosongan kursi wagub DKI selama ini mengingat kemarin masih sibuk dengan Pemilu 2019.

BACA JUGA : HNW tak Larang jika Bang Sandi Pengin Kembali jadi Wagub DKI

 

Namun, saat ini tidak ada lagi alasan bagi pihak-pihak tersebut untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan Sandiaga Uno itu.

"Kalau kemarin kosong itu masih kami maklumi karena sibuk-sibuk Pilpres. Kalau sekarang, enggak ada alasan harus diselesaikan. Jangan malu-maluin lah ngisi wagub saja enggak bisa. Itu mempermalukan politikus itu sendiri," kata Lieus kepada JPNN.com, Rabu (31/7).

Lieus juga mengkritisi sikap Anies yang terkesan tutup mata soal siapa pengisi jabatan Sandi itu. Eks Koordinator Rumah Aspirasi Prabowo - Sandi ini meminta Anies untuk proaktif.

BACA JUGA : BPN Prabowo Berhasil Bebaskan Lieus dan Mustofa Nahra dari Sel Tahanan

"Sebetulnya gubernurnya bisa berikan solusi. Karena kan wagub ini kerjanya sama gubernur. Jadi Pak anies Baswedan ini yang juga ikut menengahi, kan enggak enak juga kelamaan kosong. Walaupun Pak Aniesnya masih mampu, tapi enggak sehat kalau kelamaan kosong," jelas Lieus. (tan/jpnn)


Rekomendasi untuk Anda

Terpopuler

Logo

PT. JPG Multimedia

Graha Pena Jawa Pos Group Building, 11th floor. Jl. Raya Kebayoran Lama 12 Jakarta Selatan 12210

Phone : +62 21 5369 9607
Fax : +62 21 5365 1465