• Home /
  • Debat Terakhir, Djarot-Sihar Harus Pertahankan Citra Positif
Selasa, 19 Juni 2018 – 18:53 WIB

Debat Terakhir, Djarot-Sihar Harus Pertahankan Citra Positif

Debat Terakhir, Djarot-Sihar Harus Pertahankan Citra Positif

jpnn.com, JAKARTA - Debat Pilkada Sumatera Utara selama ini berdampak positif bagi pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus. Elektabilitas pasangan nomor urut dua itu melonjak setiap habis debat.

Karena itu, Djarot-Sihar harus mempertahankan citra positif mereka dalam debat ketiga yang akan berlangsung malam ini di Hotel Santika, Medan, Selasa (19/6).

“Djarot-Sihar harus mempertahankan citra baiknya. Program yang dikampanyekan harus dijaga sampai detik terakhir pencoblosan,” kata Ubedilah, saat dihubungi, Selasa (19/6).

Setelah debat kedua pada 12 Mei lalu, elektabilitas Djarot-Sihar naik menjadi 37 persen. Padahal pada Maret, elektabilitas Djarot-Sihar hanya 26 persen, dan lawan mereka Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah 25,8 persen.

Ubedilah menyampaikan, kedua pasang cagub-cawagub Sumut harus mampu menyampaikan programnya secara jelas dan realistis. Menurut dia, masyarakat Sumut sudah cerdas dan akan memilih pemimpin dengan bijak berdasarkan kemampuan serta rekam jejaknya.

“Debat itu bagian dari mencari simpatik publik, tentu Djarot-Sihar harus mampu memaksimalkan itu. Ketika memberikan program yang terbaik, masyarakat akan mengerti bahwa memang itulah pilihan terbaik untuk Sumut,” ujarnya. (dil/jpnn)


Rekomendasi untuk Anda

Terpopuler

Logo

PT. JPG Multimedia

Graha Pena Jawa Pos Group Building, 11th floor. Jl. Raya Kebayoran Lama 12 Jakarta Selatan 12210

Phone : +62 21 5369 9607
Fax : +62 21 5365 1465