• Home /
  • Barisan Hasanah Bakal All-Out Menangkan Kang Hasan
Senin, 16 April 2018 – 19:09 WIB

Barisan Hasanah Bakal All-Out Menangkan Kang Hasan

Barisan Hasanah Bakal All-Out Menangkan Kang Hasan

jpnn.com, BANDUNG - Para pendukung duet TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) di ajang Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2018 terus mengonsolidasi diri. Salah satunya melalui kelompok relawan bernama Barisan Hasanah (Bahas) yang akan berjuang memenangkan duet usungan PDI Perjuangan itu.

"Hari Minggu (15/4) kemarin sudah terbentuk secara resmi Relawan Bahas Jabar untuk wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi. Setelah ini para relawan ini langsung bekerja dan membentuk sel-sel di setiap kecamatan hingga ke akar rumput," kata Ketua Tim Relawan Bahas Jabar Chrisman Damanik, Senin(16/4).

Menurut Chrisman, Relawan Bahas Jabar telah dibentuk di setiap kabupaten/kota di Jabar. Jumlahnya sudah mencapai ribuan.

Chrisman mengharapkan Bahas bisa bersinergi dengan kelompok relawan lainnya. Antara lain Projo Jabar dan Bara JP.

"Kami juga telah melakukan rekrutmen relawan hingga ke desa-desa. Penyatuan relawan juga berfungsi untuk menjaga agar proses (pilkada) berjalan sesuai jalurnya," tuturnya.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Dwiputro Ariswibowo menyampaikan apresiasinya atas komitmen dari relawan Bahas yang bakal all-out mendukung pasangan Hasanah. Dia mengharapkan partisipasi para relawan dapat meningkatkan peran serta masyarakat terutama di Jawa Barat.

"Semakin hari, semakin banyak relawan yang mendeklarasikan diri untuk mendukung Hasanah. Kami tentunya sangat menyambut baik," tandasnya.(nif/rmo/jpg)


Rekomendasi untuk Anda
Logo

PT. JPG Multimedia

Graha Pena Jawa Pos Group Building, 11th floor. Jl. Raya Kebayoran Lama 12 Jakarta Selatan 12210

Phone : +62 21 5369 9607
Fax : +62 21 5365 1465