• Home /
  • Aksi Nyata Dedi Mulyadi Memuliakan Ustaz, Lihat tuh
Minggu, 15 April 2018 – 06:31 WIB

Aksi Nyata Dedi Mulyadi Memuliakan Ustaz, Lihat tuh

Aksi Nyata Dedi Mulyadi Memuliakan Ustaz, Lihat tuh

jpnn.com, TASIKMALAYA - Dedi Mulyadi memberikan bantuan pembangunan rumah milik ustaz di Kampung Nyanggahurif Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Jabar, Sabtu (14/4).

Dalam kesempatan itu, calon wakil gubernur Jabar itu sempat membantu memasangkan genteng pada rumah ustaz tersebut.

Dedi Mulyadi menyatakan rumah tersebut merupakan rumah ustaz yang harus dibantu. “Memang gotong royong itu membantu membangun rumah warga itu merupakan salah satu bagian dari kehidupan saya selama ini,” katanya kepada wartawan usai membatu memasangkan genting rumah, Sabtu (14/4).

Gotong royong, sudah diterapkannya sejak dirinya memimpin di Kabupaten Purwakarta dan luar daerah. “Dan memang harus ada perhatian khusus ketika ada rumah-rumah warga yang tidak layak huni itu,” ujar dia

Dedi sudah beberapa kali membantu membangun rumah warga yang tidak layak huni. “Intinya pemimpin itu harus memiliki kepekaan terhadap persoalan-persoalan sosial. Dan memang penyelesaian masalah harus diselesaikan selama kita masih memiliki kekuatan untuk mendorong partisipasi publik,” ujarnya.

Menurutnya, pemilihan rumah ustaz yang tidak layak huni itu, karena ustaz harus dimuliakan supaya ketika mengajar tidak memikirkan hal-hal yang lainnya dan bisa fokus untuk mengajar.

“Gimana ustaz mau fokus mengajar rumahnya juga akan roboh. Selain itu bila sudah memiliki rumah permanen ustaz bisa mengajar di rumahnya dengan tenang,” tandas Dedi Mulyadi. (ujg)


Rekomendasi untuk Anda

Terpopuler

Logo

PT. JPG Multimedia

Graha Pena Jawa Pos Group Building, 11th floor. Jl. Raya Kebayoran Lama 12 Jakarta Selatan 12210

Phone : +62 21 5369 9607
Fax : +62 21 5365 1465