• Home /
  • Ade Yasin Ajak Warga Bersatu Demi Kemajuan Bogor
Minggu, 08 Juli 2018 – 22:25 WIB

Ade Yasin Ajak Warga Bersatu Demi Kemajuan Bogor

Ade Yasin Ajak Warga Bersatu Demi Kemajuan Bogor

jpnn.com, JAKARTA - Penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Bogor telah usai. KPUD telah menetapkan Bupati - Wakil Bupati Bogor terpilih, yaitu Hj. Ade Yasin - H. Iwan Setiawan.

Ade Yasin mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersatu demi memajukan Kabupaten Bogor. Menurutnya, langkah pertama yang dilakukan sebagai Bupati Bogor terpilih adalah melakukan rekonsiliasi antarpendukung yang berbeda pandangan politik.

"Saya akan melakukan rekonsiliasi, ini hal yang sangat fundamental agar roda pemerintahan ke depan berjalan baik,” ujar Ade Yasin saat menyampaikan pidato kemenangan yang berlangsung di halaman kantor Rachmat Yasin Center (RYC) Cibinong, Sabtu malam (7/7/2018).

Ade Yasin menjelaskan rekonsiliasi dilakukan guna mempersatukan kembali masyarakat yang sempat berbeda pilihan dukungan saat Pilkada Kabupaten Bogor.

"Kami mengajak semua masyarakat Bogor yang saat Pilkada sempat tercecer dan terkotak-kotak karena beda pilihan, untuk kembali bersatu demi terwujudnya Bogor yang lebih maju,” ujar Ade Yasin.

Saat ditanya bentuk rekonsiliasi yang akan dilakukan, Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat ini punya strategi khusus. Yang pasti, Ade Yasin berkomitmen akan kembali mempersatukan masyarakat Kabupaten Bogor.

"Kita ini satu bangsa. Semua adalah warga Kabupaten Bogor, pesta demokrasi kemarin sudah usai. Mari kita mulai babak baru untuk membangun Kabupaten Bogor,” tegas Ade Yasin.(fri/jpnn)


Rekomendasi untuk Anda

Terpopuler

Logo

PT. JPG Multimedia

Graha Pena Jawa Pos Group Building, 11th floor. Jl. Raya Kebayoran Lama 12 Jakarta Selatan 12210

Phone : +62 21 5369 9607
Fax : +62 21 5365 1465