• Home /
  • Aa Boxer Guru Besar Tarung Drajat Pilih Dukung Kang Hasan
Senin, 19 Februari 2018 – 20:58 WIB

Aa Boxer Guru Besar Tarung Drajat Pilih Dukung Kang Hasan

Aa Boxer Guru Besar Tarung Drajat Pilih Dukung Kang Hasan

jpnn.com, BANDUNG - Pelopor olahraga bela diri tarung derajat Achmad Dradjat sudah punya jago untuk Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar). Pria kelahiran 18 Juli 1951 itu menjagokan TB Hasanuddin untuk menjadi gubernur Jabar selanjutnya.

Aa Boxer -panggilan Achmad Dradjat- mengatakan itu ketika menerima kunjungan Hasanuddin di rumahnya di kawasan Buah Batu, Kota Bandung, Senin (19/2). Bahkan, guru besar tarung derajat itu juga siap membantu untuk memenangkan duet Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanag) pada Pilgub Jabar 2018.

"Saya akan ikut berjuang dan berusaha sekeras mungkin menghantarkan Kang Hasan memimpin Jawa Barat lima tahun kedepan," ujarnya.

Menurut Dradjat, ada sejumlah pertimbangan sehingga dirinya mendukung Hasanuddin. Dia meyakini pensiunan TNI dengan pangkat terakhir mayor jenderal itu akan mampu membawa Jabar menjadi lebih baik.

Karena itu Dradjat menyemangati calon gubernur Jabar yang akarab disapa dengan panggilan Kang Hasan itu agar terus gigih berikhtiar. "Jangan takut, maju terus dan pimpin Jawa Barat agar lebih maju dan rakyatnya sejahtera," harapnya.

Sedangkan Hasanuddin mengaku senang memperoleh kepercayaan dari Aa Boxer. Menurut Hasanuddin, kunjungannya menemui Aa Boxer bukan sekadar untuk bersilaturahmi, namun juga reuni dengan guru dan keluarga besar tarung derajat.

"Bagi saya pertemuan ini bukan pertemuan biasa. Ini silaturahmi saya kepada sang guru sekaligus sebagai keluarga karena masih ada kaitan famili. Bahkan dulu saya sekitar tahun 2000-an sempat menjadi pengurus harian," tuturnya.

Karena itu Hasanuddin meminta restu dari Aa Boxer yang dituakannya. “Saya sangat berterima kasih karena beliau akan memberikan dukungan penuh bahkan akan berjuang memenangkan Hasanah," ujar ketua DPD PDIP Jabar itu.(nif/rmol/jpg)


Rekomendasi untuk Anda
Logo

PT. JPG Multimedia

Graha Pena Jawa Pos Group Building, 11th floor. Jl. Raya Kebayoran Lama 12 Jakarta Selatan 12210

Phone : +62 21 5369 9607
Fax : +62 21 5365 1465