• Home /
  • Ustaz Arifin Ilham: Hentikan Hoaks dan Kebencian
Kamis, 20 April 2017 – 12:16 WIB

Ustaz Arifin Ilham: Hentikan Hoaks dan Kebencian

Ustaz Arifin Ilham: Hentikan Hoaks dan Kebencian

jpnn.com, JAKARTA - Kemenangan pasangan calon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ikut dirasakan Ustaz Muhammad Arifin Ilham. Dalam pidatonya yang beredar di media sosial, tadi malam, Ustaz Arifin mengajak seluruh warga DKI Jakarta menghentikan hoax dan kebencian.

"SubhanAllah walhamdulillah nastagfirullaahal Adzhiim. Sujud syukur, berterimakasih kepada Allah yang kini telah mengabulkan harapan, cita cita dan hajat kita semua untuk gubernur Jakarta yang baru, yang insyaAllah membawa perubahan lebih baik, aman, damai dan sejahtera," kata Ustaz Arifin.

Dia menyebutkan, kemenangan ini awal ujian Allah, dan bukan kemenangan sebenarnya. Sebab, kemenangan sebenarnya adalah bila gubernur yang baru bisa membuktikan janji-janjinya dan kuat menjaga amanah Allah dan rakyat Jakarta.

“Subhanallah kemenangan ini adalah kemenangan semua, bukan hanya pendukung Bang Anies - Sandi tetapi juga kemenangan pendukung Bang Ahok - Djarot. Yang menang haram sombong, yang kalah tidak perlu kecil hati. Semua kembali punya kesempatan bersama membangun Jakarta," tuturnya.

Dengan berakhirnya pesta demokrasi, Ustaz Arifin mengajak seluruh warga DKI Jakarta untuk menghentikan hoax fitnah, benci, dendam, caci maki. Semua bersaudara, keluarga besar bangsa Indonesia, dan bersyukur dengan kebinekaan NKRI.

“Jazaakumullah bapak presiden, bapak wakil presiden, keluarga besar TNI Polri, dan semua yang berkhidmat hingga terlaksananya pesta Pilkada Jakarta ini. Allahu Akbar, damai Indonesiaku, bersatu bangsaku, sejahtera rakyatku, dan berkah negeriku. InsyaAllah, amin, amin," pungkasnya.(esy/jpnn)


Rekomendasi untuk Anda

Terpopuler

Logo

PT. JPG Multimedia

Graha Pena Jawa Pos Group Building, 11th floor. Jl. Raya Kebayoran Lama 12 Jakarta Selatan 12210

Phone : +62 21 5369 9607
Fax : +62 21 5365 1465