• Home /
  • Selain Beri Sambutan Hangat, Warga Komit Menangkan Idola
Minggu, 16 Oktober 2016 – 03:45 WIB

Selain Beri Sambutan Hangat, Warga Komit Menangkan Idola

Selain Beri Sambutan Hangat, Warga Komit Menangkan Idola

MUARO JAMBI - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi Ivan Wirata dan Dodi Sularso disambut hangat saat bersilaturahmi ke Perumahan Puri Masurai II dan sekitarnya.

Dalam agenda tersebut selain warga Perumahan Puri Masurai II, juga turut Hadir Warga yang berada di sekitarnya. Serta dari keluarga besar Batak Mendalo.

Sipayung, selaku perwakilan Keluarga Besar Batak Mendalo mengatakan, dirinya berserta seleuruh keluarga besarnya siap memenangkan Ivan Wirata dan Dodi Sularso yang maju lewat jalur Independen.

“Saya beserta keluarga besar, siap memenangkan pak Ivan sebagai Bupati Muaro jambi nanti,” ujar Sipayung seperti diberitakan Jambi Independen (Jawa Pos Group) hari ini (16/10).

Senada dengan Sipayung, Ketua RT 26 Perumahan Puri Masurai Purnawirawan Rusdi mengatakan, Warga Puri Masurai telah menetapkan pilihan dan Komitmen untuk memenangkan Ivan Wirata dan Dodi Sularso.

"kami tidak punya yel yel, yang jelas warga sini Pilihlah Bapak Ivan Wirata pas pemilihan nanti, Sepakat" ujar Rusdi di ikuti teriakan Sepakat Ratusan Warga yang hadir, kemarin (15/10).

Pada kesempatan tersebut, Rusdi juga menyampaikan keluhan masyarakat terkait jalan Perum yang rusak, serta kurangnya Fasilitas tempat pembuangan sampah serta air bersih. Untuk Itu Rusdi meminta kepada Ivan Wirata untuk lebih memperhatikan warga Puri Masurai II jika menjadi Bupati serta masyarakat mendalo.

“Jalan lintas kami ini bapak sering kecelakaan juga, padat kalau jam kerja dan kuliah," ujar Rusdi.

Ivan Wirata sendiri dalam kesempatan tersebut menyampaikan, keluhan Warga Puri Masurai II akan menjadi catatan dirinya jika menjadi Bupati. Dirinya jug mengatakan sejak masih di PU Provinsi sudah mempunyai rencana untuk membuat jalur dua dari batas gerbang perbatasan mendalo hingg ke depan kamus Unja.

“Dulu waktu di PU saya sudah siapkan dananya, ada dulu sudah berhasil di dapat, tapi ada kendala dari pemerintah terkait tanah masyarakat, dan akhirnya batal, maka dari itu peran Pemerintah daerah sangat penting untuk melakukanya nanti, jika saya jadi Bupati,” ujar Ivan Wirata.(ano/ray/jpnn)


Rekomendasi untuk Anda
Logo

PT. JPG Multimedia

Graha Pena Jawa Pos Group Building, 11th floor. Jl. Raya Kebayoran Lama 12 Jakarta Selatan 12210

Phone : +62 21 5369 9607
Fax : +62 21 5365 1465