• Home /
  • Anies Datangi Pencoblosan Ulang di TPS 29 Kalibata
Minggu, 19 Februari 2017 – 12:21 WIB

Anies Datangi Pencoblosan Ulang di TPS 29 Kalibata

Anies Datangi Pencoblosan Ulang di TPS 29 Kalibata

jpnn.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambangi tempat pemungutan suara (TPS) 29 di Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/2). TPS itu menggelar pencoblosan ulang karena Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta menemukan kecurangan dalam proses pemungutan suara pada Rabu lalu (15/2).

Anies menyerahkan proses pemungutan suara ulang kepada KPU DKI meskipun menyayangkan adanya kecurangan pada coblosan sebelumnya. Dia mengharapkan pemungutan suara ulang itu berjalan adil dan damai.

"Kami berharap berjalan lancar. Meskipun hanya satu dan dua TPS yang diulang, tapi kami memastikan aspirasi warga di sini tidak tercederai. Karena kemarin di tempat ini ada beberapa masalah, kami tidak ingin ada ketidakpercayakan pada KPU," kata Anies di lokasi.

Saat tiba di TPS 29, calon gubernur DKI yang berpasangan dengan Sandiaga Uno itu mengaku baru saja menghadiri acara pernikahan di sekitar Jalan Buncit Raya, Jakarta Selatan. Karena mendengar ada pemungutan suara ulang, maka Anies menyempatkan diri untuk singgah.

"Habis pengantin di belakang kebetulan sekalian mampir," tuturnya.(mg4/jpnn)


Rekomendasi untuk Anda

Terpopuler

Logo

PT. JPG Multimedia

Graha Pena Jawa Pos Group Building, 11th floor. Jl. Raya Kebayoran Lama 12 Jakarta Selatan 12210

Phone : +62 21 5369 9607
Fax : +62 21 5365 1465